Red Beanie Shivering Kaoani

Senin, 21 November 2016

CERPEN

😊persahabatan😊

        Persahabatanku dengan Nova berawal saat aku berkenalan dan bertanya darimana asalnya, tak disangka iya juga berasal dari sumatra.Nova adalah anak yang lucu,ceria dan juga manis walau kadang iya sangat manja, wajar saja umurnya juga dua tahun lebih muda dariku.
          Dikampus bisa dibilang Nova adalah teman satu satunya yang paling memahami dan mengerti aku, kami selalu bersama sama baik ditempat duduk yang bersebelahan ataupun kemana saja, pantas jika kadang dosen ataupun orang lain memanggil aku sebagai nova dan sebaliknya.Oranglain sering mengatakan bahwa kami punya dunia sendiri dan memang benar, saat bersama kami seakan lupa dengan orang orang sekitar,aku dan Nova bercanda layaknya seperti anak sekolah dasar coret coretan dan juga berdebat dengan hal yang tidak bermanfaat.
          
          Aku dan Nova memiliki banyak perbedaan sikap.Namun perbedaan itu membuat kami mengerti apa itu yang namanya menghargai dan memahami satu samalain dengan kejujuran semuanya akan bisa terselesaikan itulah persahabatan yang sesungguhnya tidak menjadikan sebuah perbedaan menjadi sebuah masalah.
         Tidak terasa waktu begitu cepat kurang lebih dua tahun sudah aku bersahabat dengannya banyak hal yang telah kami lalui bercanda,sedih dan  menghadapi masalah bersama.Harapanku semoga persahabatan kita akan tetap seperti ini walau nanti  sudah tidak bersama sama lagi.

pesan : perbedaan bukanlah hambatan untuk bersahabat, perbedaan akan menjadi sesuatu hal yang indah jika saling menghargai perbedaan tersebut. 
         
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar